Halaman

Senin, 13 Februari 2012

LET'S THINK

WHY DOES GIRL LOVE A BADBOY MOSTLY ? TELL ME ! IT'S SO RIDICULOUS !

I'm ridding my unicorn to Alaska, to find you

semua orang itu pasti pernah ngerasain rasanya cinta dan kasih sayang. entah itu dari pacarnya atau dari keluarganya. pasti pernah, bohong kalau gak pernah. yoi kan ? bagus (y)

orang kadang kadang bilang kalo dia merindukan kasih sayang seorang kekasih dia bisa melakukan berbagai usaha untuk menggapainya. mulai dari caper, dan sebagainya. seseorang itu memang memerlukan kasih sayang, kasih sayang tidak hanya berbentuk ciuman, pelukan, atau lainnya. dengan sikap perhatianpun sudah cukup lho.

everyone can be passionate, but it takes real lover to be silly. right now, you're the only reason, to unlock my feel. i can't keep all voices in my head. ridding a unicorn to Alaska, cause I just wanna look into your smile just for a while. but, i just can't say a word when I see you. your deep eyes inside, just make me so numb and dumb !

share your bag of love and happiness to your friends ! make 'em happy and respect you

Rabu, 08 Februari 2012

SIAL !

hallo bloggies, mau cerita nih. gue lagi sedih banget.

sampai hari rabu ini, tampaknya kesialan belum lepas dari diri gue. gue bingung, apa ya salah gue. waktu hari selasa gue juga gak kalah sialnya sama hari ini. rasanya sedih banget, pengen marah, pengen nangis, ya kalian boleh bilang gue cengeng. gue paling gak suka dan paling bete hari rabu ini. hari rabu ini, nahasnya sama kaya hari senin kemarin. hari rabu kelam ini dimulai saat istirahat kedua hampir selesai. gue dipanggil panitia lomba blog dari pihak organisasi rohis. gue ditanyain seputar nama blog kelas gue yang gue ajuin buat lomba. blog itu akan dipantau dari tanggal 4 februari sampai 16 februari. gila bro ! yang dinilai adalah dari segi visitornya. dalam tempo sesingkat itu, peningkatan visitor yang signifikan adalah suatu hil yang mustahal. dan parahnya, sampe detik ini gue belum psting apapun ke dalam blog tersebut. hadeh, gue emang agak sibuk ngerjain PR-PR bullshit ini. gue ngerjain PR karena gak mau di suruh berdiri di depan kelas seperti hari senin lalu. back to dipanggil panitia lomba blog. "blogmu addresnya apa dek ?" kata mas panitia, gue jawab "dinosaurustua.blogspot.com mas". oke sampe situ gue udah hampir masuk kelas karena pertanyaan yang aneh-aneh macam teroris gitu. dan apakah tanggapan beliau ?? "dinosaurus tua ?? gak jelas blas koe iki." jleb ! dia ngomong gitu tanpa ada beban apapun dimukaknya. tampak santai tetep nulis di buku catatan lusuhnya itu. gue sebagai admin blog itu rasanya kaya mati di depan peziarah makam walisongo. jleb banget men di bilang kayak gitu. padahal gue udah bela-belain bikin itu buat kelas gue tercinta, tapi maha besar Allah, dia sebegitu laknatnya menghina blog gue. kemudian diatanya lagi "terus yang ikut lomba tartil siapa dek ?", "aku ora ngerti mas, aku ndak ngurusi itu". "piye to ? kamu ini becus nggak sih jadi ketua kelas ?? wis wis, bocah kok ruwet ! sana masuk kelas !" dia bilang gitu bro. rasanya sakit banget di hati gue. ya Allah, ampunilah dosa hamba ini. kalau dia bukan kakak kelas gue se-SMA, bakal gue bantai pake gerombolan jangkrik untuk merobek tubuhnya. di hina kayagitu kan jleb banget sob. parah asli parah. trus gue masuk ke kelas dengan muka bertekuk-tekuk. sepanjang pelajaran gue cuma diem ngelamun kejadian yang tadi.

jam pelajaran udah selesai, sekarang saatnya buat pulang soalnya udah jam 2.25 sore. gue dikeroyok sama gerombolan band gue, "gus ! kapan latian ??!" annis, si bassist brutal nginterogasi gue bak upin ipin. "yaudahlah nanti sore aja aku bisa", gue jawab gitu. "jam 4 di studio sekolah ! harus on time ! mengko tak jemput ning omahmu !" kata adi, gitaris edan yang jarinya keriting dan melebar kebanyakan mencet senar. "oke, aku pulang dulu", gue cuma respon gitu karena gue udah lemes banget siang itu. pengen pulang, langsung tidur.
sampe rumah gue tidur sampe setengah 4, gue mandi, ganti baju biasa dan siap-siap. gue nonton sriwijaya vs deltras dulu biar semangat. rumah waktu itu sepi, soalnya adek gue si ardi lagi les, dan mama gue sama adek cewek pergi arisan. gue nunggu temen yang mau jemput gue latian. tapi takdir berkata lain, langit mendung, angin mulai ngeri. *hapeberdering "kamu nanti gak usah ke sekolah ya le, mendung banget, mau hujan deras sepertinya !" kata mama gue. "iya deh", lagi-lagi gue masih lemes. perkataan ibu memang sebuah do'a. gak lama, hujan dateng, emang gak deres, tapi materialnya bikin gue ngeri. hujan es ! ya itu. disertai angin juga, gue jadi ngeri di rumah sendiri. akhirnya latian sore ini batal ! dan gue gak bisa tidur lagi karena gue paksa bangun tadi. nasib bro -__-

saatnya makan malam !!!!! eyaaaah, gue paling seneng momen ini. makan bareng keluarga. rasanya anget banget. akhirnya selesai, dangue kenyang banget. semenjak pulang dari singapore 1 januari lalu, gue selalu minum pake mug yang gue beli di Universal Studios Singapore, tepatnya di Sci-Fi City, lebih eksaknya lagi di Transformers The Ride. mug itu berharga 15 koma sekian dollar singapore. gue sukabanget minum di mug itu, muat air banyak, dan rasanya juga lebih adem gitu. gak tau kenapa, mungkin sugesti atau apa gak tau haha. oke, setelah makan gue ambil air di dispenser di belakang. gak tau kenapa, tangan gue rasanya kaya ada yang nyenggol gitu. kenceng banget nyenggolnya. pada saat itu kondisi tangan gue basah karena abis cuci tangan. dan kun faya kun, apa yang Allah kehendaki maka jadilah. mug gue jatuh di lantai dan, it's broken. gue sedih banget, pengen nangis. gue keinget perjuangan dan kegalauan gue waktu beli itu di singapore karena harganya yang sedikit mahal untuk sebuah mug. gue langsung diem sob, sakit banget di hati, pengen nangis. andai gue bisa ulangi waktu, gue bakal pegang kenceng itu mug :( :( :( :(
gue sedih banget bro, :( :(





di samping adalah penampakan mug gue setelah pecah. sama kaya hati gue yang lagi pecah hari ini.
good evening bloggies, good bye for my beloved mug. I'll miss ya TwT T_T

Selasa, 07 Februari 2012

Ada Postingan Baru Cuy

==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....
ce: so sweet....
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita
==================================================
Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!!
Cwe : OTW kemana bang ??
Cwo : OTW kehati kamu ,
Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ==================================================
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
◙ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================

Senin, 06 Februari 2012

Senin Sial #06022012

yak, hello bloggies ! apakabaaaaaaaaaaaaaar ?? apa kareebaaaaaaaa ?? whhhaaaatssaaaaaap ??? lebay -__-

oke gue bakalan mulai. sebagai pelajar yang taat dan rajin, pada hari senin gue tetep bangun jam setengah lima pagi buat sholat dan nyiapin jadwal pelajaran. oke, abis itu gue sarapan bareng adek-adek gue tersayang dan mandi, kemuadian berangkat sekolah pada jam setengah tujuh tepat. gue berangkat pake sepeda motor supra x warna putih #abaikan. sampe sekolah jam tujuh kurang seperempat gue ambil tempat duduk di belakang, abis itu gue mulai ikut upacara di barisan paduan suara. nah, begitu nyanyi bagimu negeri itu perasaan gue mulai gak enak. gue tiba-tiba keinget sama suatu PR. tapi gue tampaknya gak inget PR apakah itu. tapi jantung gue di sini udah mulai berasa cenat cenut. gue semakin berkeringat ketika bapak kepala sekolah nyempein pidatonya yang gak kunjung usai dan berturut-turut selama 30 menit. maklum, beliau abis sakit dan kangen pidato di depan bocah-bocah cute ini.
oke, nggak lama kemudian upacara selesai dan gue lega. gue ajak temen gue ghifar untuk beli minum ke kantin. "mbah (baca :ghifar), sakjane ki ono PR opo ora to ?" tanya gue. "mbuh aku dhewe ora ngerti babar blas ndes". gue lupa, kenapa gue harus tanya PR ke orang macam ghifar. dia itu mukanaya kaya Edgar ! adeknya Raditya Dika ! haduh, tapi super duper nyante banget itu orang. gimana coba ? asal gue tanya PR ke dia, dia jawab "GAK TAHU BROOOOOOOH !" damput -__-". anehnya waktu di kantin itu gue nurut dan santai santai tenang aja gitu. oke, gue udah puas jajan dan dia udah puas malak gue, kita balik ke kelas.
oke, setelah upacara itu ritual seperti biasa dimulai. JAM KOSONG CUY! ini tandanya hurahura !!!! asek ! gue nonton film, dan gue santai karena tugas fisika a.k.a laporan praktik gue udah selesai malem harinya. saking larutnya, gue gak sadar kalo guru gue udah masuk. sip, gue tutup deh leptopnya dan filmnya juga.
"ayo tugasnya dikumpulkan !" perintah guru fisika itu, youdah gue kumpulin dah. sebisa bisa gue ngerjainnya, yang penting ngerjain. waktu mau balik ke bangku, kok perasaan gue gak enak banget. rasanya mual-mual, gue biasa mual mual kalo gue nervous atau mau ngelakuin sesuatu yang baru bro. "ada PR nggak ?" kata guru itu lagi, dan nahasnya temen gue pada bilang AAADDAAAA BUUU ! anjriiiit ! pepes kecebong ! jaran dhengkule mecothot ! picessss ! gue lupa ngerjain PR men ! sebenernya gue udah kerjain PR yang ada di LKS. tapi LKSnya ketinggalan ! babi ngepot ! ternyata ada PR juga di buku cetak bilingual ! astaghfirullah, gue bener bener sial hari ini. alhasil, gue disuruh berdiri di depan kelas sampe pelajaran fisika kelar ! ya Allah, ampunilah hambamu yang khilaf karena LKS ini -____-" gue malu abis bro ! ada guru lewat, temen lewat pula. bajigur tenan ! -___-"

tragedi PR itu kayanya belum menyudahi kesialan gue pada senin hari ini.

jam pelajaran setelah istirahat adalah biologi dan parahnya itu hanya satu jam pelajaran. dan parahnya lagi pelajaran itu dapet tempat di gedung baru yang minim fasilitas. maklum, di sekolah gue baru digalakkan. dan program itu udah berjalan hampir satu semester. well, itu juga berarti buat badan gue. gue turun 3 kilo bro !!! oke, back to biology. hari senin ini jatahnya ada presentasi kelompok. nah, karena di bangunan baru itu belum ada projector yang bergelantungan, gue sebagai ketua kelas disuruh guru biologi pinjem projector diruang wakasek. okeh, dengan berat bokong gue angkat kaki dari bangku menuju ruang wakasek sama si ghifar lagi -___- setelah kesana, gue gak nemuain seseorangpun, oke gue muter otak. dan, gue keinget sama jadwal si ilham kelas X-7,sebelum istirahat dia ada pelajaran biologi dan gurunya sama kaya guru gue. gue samperin di kelas agama di ujung paling selatan SMAN 1 Pati. setelah gue tanya dia nganjurin gue balik ke ruang wakasek. youdah gue balik lagi. dan great ! tuhan menolong gue, gue udah dehidrasi berat waktu itu. gue ketemu sama pak Heru, guru ekonomi. dan yang bikin gue pengen mati di tempat adalah pak Heru nyaranin supaya gue cari pak Wiyarsa, guru matematika. dia emang biasanya ngurus sarpras (baca: sarana prasarana) di sekolah gue gitu. setelah sekitar 10 menit mutermuter, dan gak ketemu, dengan putus asa dan sekarat, gue dan ghifar balik ke kelas. ada perasaan lega kalo gue denger kata "kelas". gue disana bebas, mendengarkan guru mengajar, enak pasti. tapi hari ini beda banget. ketika gue balik ke kelas biologi, lo tau apa ?? TERNYATA UDAH ADA SEKELOMPOK TEMEN GUE YANG SEDANG BERPRESENTASI RIA DI DEPAN GURU DAN TEMEN GUE LAINNYA !!!!!! NYESEK APE NGGAK ?? masya allah, gue udah berkorban gila gilaan menyusuri sekolah demi mencari projector itu. rasanya pengen mati di tempat bro ! parah level kayangan bro -__- dan lo tau apa reaksi guru biologi gue ?? DIA NYENGIR ! wasem tenan ! -__- "tadi projectornya ada di pojok belakang gus, terus saya suruh Hamid untuk pasang saja". gila ! gile ! gilu ! gilo ! yang bikin gue pengen nyembelih babi adalah ekspresi bu biologi itu lho. waw, dia tampak tenang, tegar, senyum. sedangkan gue, mati kehausan -___-"

Jumat, 03 Februari 2012

mau nanya ....

eh, mau nanya nih mbak bro dan teman-teman ! caranya ngubah waktu di postingan kita gimana si ??
woy ! gue serius ndol ! -____-

what do you think ?? neeet nooootttt -__-


berhubung gue hobi foto, jadi gapapa kan kalo gue share photo gue ???
harus boleh !

Balada Sunatan Adek

yak, sunat emang terdengar sedikit mengerikan bagi mereka yang belum tau. dan parahnya itu terjadi sama adek gue -___- bayangkan mbak bro ! dia sampai ngulang sunat 2 kali ! yang kegagalan pertama itu didasari karena tititnya kekecilan. yaudah deh, ibu sama bapak nyuruh adek terapi. oke, bagus ! setelah terapi tersebut berjalan sekitar satu bulan, perkembangannya sudah bisa dilihat. titinya jumbo banget -__- ya gak gede gede amat sih, tapi meningkat drastis gitu. nah di sini, mulailah keributan itu.
hari kamis sore, tanggal berapa januari (baca: lupa) setelah ada syukuran di rumah eyang gue, dia disunat ! alhamdulillah, gue sebagai kakak tertuanya ikut seneng dan lega. tetapi kelegaan itu cuma berlangsung 4 hari. hari senin pagi itu adek gue ribut banget, dia udah mulai rewel tampaknya. gue sebagai pelajar yang rajin belajar sama sekali tidak menyukai keributan ini. puncak keributan terjadi pada hari kamis malem seminggu setelah sunat. "adek kamu besok jum'at harus sekolah, mama gak mau tau pokoknya kamu harus sekolah !" kata ibu gue. dan adek gue ?? NANGGIIIIIIIIEEEEESSSSS ! anjrot ! asem tenan ! nangisnya itu nggak banget ! masa orang bisa betah nangis sampe 1 jam lebih ???! secara logika jawa, mripate kudune wis mecothot (baca: keluar). gue yang lagi belajar, sangat gak betah dengan keadaan ini. gue keluar kamar, nimbrung marahin adek gue.dan alhasil, dia semakin nangis dan meronta ronta. youdah, berhubung gue udah kebakaran pantat, sekalian aja gue panas-panasin dia dengan kata-kata yang macem-macem. "kalo kamu sekolah, titit kamu bakalan kena bola ! kena lemparan batu temen-temen kamu". tapi anehnya dia di situ mulai tenang dan reda. setelah dia tenang, ibu kasih dia nasehat macem-macem, trus dia makan, minum obat, minum air putih, main game, dan bilang "yaudah aku besok sekolah".
nah, di sini gue kasih tau ke dia, "kalo kamu ngerasa sakit terus, kamu gak bakal jadi sembuh. jadikan luka dan perih itu hanya sebatas pengalaman masa lalu". dia ngangguk dan pergi tidur. sedangkan gue, bertarung dengan buku kimia karena besok gue ulangan stoikiometri. nasib -__-

<----- sosok adek gue

Friday Afternoon ~~~~~


I was tryin' to be a monster. but, someone had turn me into an angel =)

Kamis, 02 Februari 2012

Hey Friday !

halo !! selamat pagi kakak-kakak, adik-adik, nenek-kakek, dan bangsa yang lain ! selamat menjalankan aktivitas masing-masing. keep calm and be passionate ! don't forget to go to mosque for them (read : boys)

oke, mau berangkat sekolah dulu biar pinter. bye byee !

crickets

off, gonna sleep. bye bye

Blank !


I was tryin' to sleep, but I can't find my own way to do it

Earth and Heaven


when you go deeper, you'll find another peace moment. and when you go up, please try to get fresh air and enjoy your coffee !
punya pacar, tapi gue gak punya handphone. cuman modal dengkul dan pc doang. .___.

good afternoon !

oke deh, balik lagi ke blog. alhamdulillah, hari ini gue abis dapet traktiran dari temen gue yang namanya Sari dan Ilham. biasa, anak muda cari makan makan yang murah. SS ! a.k.a Spesial Sambel yang bikin otak kita mencret. sesuatu banget bisa makan bersama para sahabat-sahabat itu. gossip bareng, bercanda bareng, ketawa keras bareng, nyanyi bareng, eek bareng #hoek !. kenapa waktu kita semua masuk SMAN 1 gak ditakdirkan untuk bersama dalam satu kelas. pasti kelas gue bakalan menjijaykan di mata suhu-suhu sekolah. apalagi ada Ishmah yang nyebrang "aliran" ke akselerasi. mak jrot tenan ndes ! bayangin ! temen seperjuangan, akhirnya jadi kakak kelas dan akan briefing kita untuk ke Universitas suatu saat nanti. piye jal ? hadeh wagu banget manggil Kakak Ishmah lol !. dia itu masih imut, belum pantes jadi kakak tau. dari sekian temen yang makan di SS tadi, kurang lengkap rasanya kalo ada si Arum. anak kecil, dari daerah tetangga, Dawe Village. yak, itu anak kecil emang suatu racikan bumbu kebersamaan dalam satu wadah persatuan. haseh ! asik kan kayaknya ?? mau ??

makanya ibadah. oke good. udah kepanjangan nih SS.nya. nanti lagi ya !